• 021 316 9534
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Dukung Kemajuan Bidang Maritim, BPPT - PT Legenda Emas Cipta Engineering Sepakat Jalin Kerjasama

BPPT melalui Balai Teknologi Survei Kelautan melakukan kerjasama dengan PT Legenda Emas Cipta Engineering sepakat untuk kerjasama melaksanakan survei perencanaan jalur kabel bawah laut di Perairan NTT dan NTB dengan menggunakan KR Baruna Jaya 1, di Jakarta. (15/11). Kepala Balai Teknologi Survei Kelautan BPPT, M. Ilyas mengatakan kami sudah melakukan kerjasama dengan berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta dan selalu memberikan pelayanan terbaik karena itu memang tugas saat ini pemerintah dalam hal ini BPPT.

 

 

Dikatakan Ilyas, saat ini BPPT mempunyai empat kapal dengan sumberdaya manusia yang cukup memadai serta didukung peralatan yang modern.

 

Kepada PT Legenda Emas Cipta Engineering Ilyas menyampaikan terima kasih telah memperkenalkan dengan salah satu pusat riset kelautan di China karena memang PT Legenda Emas Cipta Engineering selama ini berkoordinasi dengan mereka.

 

Dengan saling meningkatkan kemampuan dalam pengkajian peralatan teknologi maupun sumberdaya manusia tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti bisa membangun kerjasama pengembangan riset dan pengkajian, jelas Ilyas.

 

Sementara Direktur PT Legenda Emas Cipta Enjiniring, Raden Mohamad Riski, mengatakan project ini memang waktunya sangat mendesak, kami bisa melakukan kerjasama ini. Tahun depan kita ada rencana dibeberapa lokasi dan mudah-mudahan untuk yang rencana kerjasama ini bisa berjalan dengan baik tanpa ada halangan, kata R.M Riski. Semoga ini menjadi awal kerjasama dan lebih baik kedepannya, tutupnya. (Humas/HMP)

 


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9534
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2019 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT