• 021 316 9534
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

BPPT - PT Trimitra Resource Sepakat Jalin Kerjasama Survei Kelautan

Jakarta, (08/06). BPPT melalui Balai Teknologi Survei Kelautan Kedeputian TPSA telah melakukan penandatanganan kontrak kerjasama dengan PT Trimitra Resource, dalam rangka membangun dan mengembangkan insfrastruktur di Indonesia. Deputi Bidang TPSA BPPT Hammam Riza mengatakan, ini merupakan sebuah kerjasama yang sangat baik, kerjasama inilah yang menjadi harapan yakni dengan memanfaatkan seluruh kemampuan yang ada pada bangsa kita sendiri.

 

Kemitraan antara BPPT dengan PT. Trimitra Resource adalah sebuah jawaban terhadap yang dihasilkan oleh lembaga kaji terap teknologi seperti BPPT ataupun lembaga riset nasional yang digunakan industri. Inovasi dan layanan teknologi menjadi visi dan misi nya BPPT itu tidak bisa dicapai bila melakukan hilirisasi ke unit.

 

Oleh karenanya menurut Hammam, kita sangat mementingkan adanya kemitraan dengan industri dalam negeri agar bisa mengembangkan semua sumber kemampuan kita didalam mencapai bangsa yang mandiri dalam seluruh sektor kehidupan kita.

 

Kepada PT Trimitra Resource Hammam mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan  kepada Balai Teknologi Survei Kelautan untuk melakasanakan survei kelautan dan terus melaksanakan apa yang menjadi harapan kita semua menjalankan mencapai visi misinya BPPT dan tentu saja memberikan kesejahteraan bagi negara.

 

Sementara, Managing Director PT Trimitra Resource Dicky Suwignyo mengatakan  kedepannya akan banyak hal yang bisa kita manfaatkan. Semoga apa yang kita kerjasamakan ini berjalan dengan lancar, tutup Dicky. (Humas/HMP)


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9534
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2019 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT