• 021 316 9534
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Dukung Kemandirian Petani, BPPT Beri Sentuhan Teknologi Pengolahan Pupuk Hayati Organik

 

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) melalui Balai Bioteknologi kembali melaksanakan kegiatan diseminasi teknologi produksi pupuk hayati organik bagi para petani di Desa Bakalan, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, (22/02). Kegiatan ini untuk mendorong kemandirian serta peningkatan ekonomi masyarakat dan petani di Indonesia.

 

Dikatakan Kepala Sub Bagian BPPT A Zaenal Arifin, kegiatan ini adalah hasil inovasi yang dituangkan dalam diseminasi yang bekerjasama dengan Komisi VII DPR RI.  Lanjutnya, BPPT akan terus berkomitmen dan melakukan inovasi serta layanan teknologi untuk diterapkan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.


Kiranya dalam pelatihan ini menjadikan salah satu peluang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ujarnya.

 

 

Kegiatan yang bermitra dengan Komisi VII DPR RI ini untuk mendorong kemandirian dan meningkatkan ekonomi rakyat di Indonesia diikuti 300 petani dan masyarakat setempat dihadiri oleh anggota Komisi VII DPR RI Ramson Siagian.

 

Dalam arahannya, Ramson mengucapkan terimakasih karena BPPT berkenan memberikan pelatihan serta membimbing petani dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Diharapkan para petani dan masyarakat serius mengikuti pelatihan ini agar dapat diterapkan dan praktekannya, ucap Ramson. (Humas/HMP)


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9534
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2019 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT