• 021 316 9534
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tingkatkan Pengelolaan Keuangan, BPPT Teken MoU Dengan Kementerian Keuangan

BPPT lakukan penandatanganan nota kesepahaman penempatan lulusan PKN STAN Tahun 2019 yang merupakan bagian Program Leaders Factory dari Kementerian Keuangan di Gedung Djuanda, Jakarta, Kamis (31/10).

Usai pendandatangan, Sekretaris Utama (Sestama) BPPT, Dadan M. Nurjaman, mengatakan MoU ini merupakan program dari Kementerian Keuangan untuk membantu instansi pemerintah pusat baik kementerian/lembaga dalam melakukan pengelolaan keuangan yang baik.

"Kita sangat menyambut program ini, terlebih BPPT memiliki banyak unit teknis yang melaksanakan pelayanan teknologi. Jadi kehadiran tenaga pengelola keuangan dan pengadministrasian keuangan sangat dibutuhkan," terang Sestama BPPT.

Dirinya berharap dua puluh enam (26) lulusan PKN STAN ini dapat membantu BPPT meningkatkan pengelolaan keuangan.

"Semoga tenaga muda ini mampu menjawab tantangan dari pemerintah dalam pengelolaan keuangan negara dan juga meningkatkan kebutuhan akuntabilitas publik yang terus meningkat," pungkas Dadan.

Sebagai informasi ini merupakan kali kedua BPPT menerima lulusan PKN STAN dari Kementerian Keuangan. Sebelumnya pada Tahun 2017 lalu, BPPT telah mendapatkan 12 tenaga pengelola keuangan dan pengadministrasian keuangan. (HumasBPPT)


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9534
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2019 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT