Print

Lantik Pejabat Fungsional Perekayasa, Kepala BPPT : Beri Karya Terbaik Dalam Inovasi Teknologi

 

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) kembali melakukan pelantikan, Kepala BPPT Hammam Riza resmi melantik dan mengambil sumpah 10 Pejabat Fungsional Perekayasa Utama dan satu Pejabat Perekayasa Madya BPPT, di Aula Gedung Pusat Inovasi dan Bisnis Teknologi, Puspiptek, Tangerang Selatan (23/05).

 

Usai melantik, dalam sambutannya Hammam menyampaikan bahwa jenjang tingkat yang paling tinggi untuk seseorang perekaysa yang tentu saja adalah bagian dari pencapain dalam melaksanakan fungsi perekayasaan.

 

 

 

Lanjut Hammam, kenaikan jenjang jabatan fungsional merupakan bentuk penghargaan didalam jabatan fungsionalnya. Seluruh pejabat fungsional pasti menginginkan karirnya terus  menanjak, ujar Hammam.

 

Saat ini menurut Hammam, BPPT memiliki 130 orang pejabat fungsional ahli utama guna mendukung seluruh program-program kegiatan BPPT dalam pelaksanaan program yang berdampak dan dengan kecepatan penuh.

 

Kepada pejabat yang baru dilantik, Hammam mengajak untuk senantiasa meningkatkan integritas, etos kerja dan gotong royong serta memberi karya-karya terbaiknya dalam menciptakan berbagai inovasi teknologi sesuai dengan kompetensi serta bidang masing-masing guna menjawab tantangan dan harapan bangsa.

 

Seperti yang yang sudah ditetapkan pemerintah bahwa fokus kedepan adalah pembangunan sumberdaya manusia, dan ini menjadi harapan di BPPT dalam mewujudkan sumberdaya manusia yang smart dengan memberikan kesempatan untuk mengenyam pendidikan S2 dan S3 guna mendukung program flagship dan inovasi teknologi, tutup Hammam. (Humas/HMP)