• 021 316 9534
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tertarik Teknologi Pertanian, Mahasiswa Puangrimaggalatung Sengkang Kunjungi BPPT

Sebagai salah satu langkah dalam pemasyarakatan Iptek juga untuk menumbuhkan ketertarikan terhadap Iptek di kalangan mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa, BPPT menerima kunjungan mahasiswa Universitas Puangrimaggalatung Sengkang, Sulawesi Selatan di Balai Bioteknologi BPPT, Puspiptek Serpong (06/03).

Acara diawali dengan sambutan Kepala Seksi Kerjasama Pelayanan Teknologi Balai Bioteknologi BPPT Farida Rosana Mira, Ia mengatakan bahwa Balai Bioteknologi mempunyai dua ruang lingkup yaitu bioteknologi industri dan pertanian. Dikesempatan tersebut, Farida juga menjelaskan mengenai fasilitas, sarana dan prasarana serta SDM dalam bidang bioteknologi pertanian.

Sementara, ketua rombongan kunjungan Sofiyani mengatakan bahwa kunjungan ini dihadiri 45 mahasiswa dan empat dosen pendamping. Kami berharap pada kunjungan ini dapat memperluas cakrawala pengetahuan mahasiswa. Oleh karena itu, diharapkan para mahasiswa dapat mengenal segala sesuatu yang berkaitan dengan ilmu mereka, ujar Sofiyani.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke laboratorium Balai Bioteknologi. Melalui kegiatan semacam ini diharapkan dapat menarik minat dan kecintaan mahasiswa terhadap iptek. Tumbuh kembangkan budaya iptek di kalangan pelajar penting, karena di tangan merekalah masa depan bangsa. (Humas/HMP)


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9534
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2019 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT