• 021 316 9534
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Selamat Bergabung CPNS BPPT 2018, Berikan Kontribusi Untuk Bangsa Melalui Karya Terbaik

Selamat datang, selamat bergabung calon Aparatur Sipil Negara (ASN) ke dalam keluarga besar BPPT. Mari kembangkan potensi diri, bekerja dengan penuh semangat, berikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara melalui karya terbaik BPPT yang kita cintai, kata Kepala BPPT Hammam Riza, saat serah terima dan penutupan orientasi CPNS BPPT  2018, di Bogor, Jawa Barat (06/02).

 

 

Dikatakan Hammam, dengan selesainya masa orientasi CPNS yang berjumlah 233 orang maka akan langsung mulai bekerja di tempat dimana telah ditentukan penempatannya masing-masing.

 

Melalui motto dalam tagar yang telah saya sampaikan yaitu BPPT Solid, Smart, dan Speed, semuanya ini demi mencapai upaya agar BPPT yang kita cintai semakin besar, ujar Hammam.

 

Sementara, Kepala Biro SDM dan Organisasi BPPT Suratna menjelaskan, pelaksanaan orientasi ini adalah untuk menjembatani pengalaman saudara-saudara, dari pengalaman universitas yang kemudian masuk sebagai pegawai baru di suatu organisasi.

 

Suratna mengajak kepada para CPNS untuk mengembangkan potensi diri, bekerja dengan penuh semangat, berikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara guna menghasilkan karya-karya terbaik BPPT yang kita cintai. (Humas/HMP)


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9534
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2019 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT