Print

Serahan DIPA BPPT Tahun Anggaran 2019, Plt Kepala BPPT : Tingkatkan Kualitas Dan Kinerja

Tahun 2019 adalah tahun terakhir dari RPJMN 2015-2019 sehingga kita harus bekerja keras dan sungguh-sungguh untuk dapat mencapai target kinerja yang telah ditetapkan sebagai target L0 dan L1 dalam Renstra BPPT 2015-2019, kata Wimpie Agoeng Noegroho selaku Plt Kepala BPPT pada acara Penyerahan DIPA BPPT tahun anggaran 2019 di, Jakarta (21/12).

 

 

Dengan diserahkannya DIPA dan RKAKL Tahun 2019 ini Wimpie meminta para Deputi, Kepala Unit Kerja, Kepala Satker dan Para PPK serta Pengelola DIPA untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan kegiatan dan anggarannya. 

 

Wimpie juga mengingatkan bahwa  tidak bisa lagi berlaku seperti tahun-tahun sebelumnya dimana terlalu gampang melakukan perubahan dan banyak sekali mengajukan revisi RKAKL. 

 

Kita harus meminimalkan pengajuan revisi, karena pengajuan revisi yang terlalu sering dan banyak ini menunjukkan kurang konsisten dan kurang seriusnya kita dalam merencanakan suatu kegiatan dan anggaran. Diharapkan BPPT dapat terus mempertahankan dan terus meningkatkan kinerjanya kedepan, ucap Wimpie.

 

Selain serah terima DIPA dan RKA-K/L BPPT TA 2019, yang dihadiri Kepala unit kerja atau satker serta para PPK Satker  juga dilakukan serah terima berita acara review BPKP terhadap usulan revitalisasi 2019. (Humas/HMP)