• 021 316 9534
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

BPPT - Kementerian Keuangan Jalin Kerjasama Alokasi Lulusan PKN STAN 2018

Jakarta, (04/09). BPPT bersama Kementerian Keuangan melakukan penandatanganan MoU Terkait Penempatan Lulusan PKN STAN tahun 2018. Penandatanganan dilakukan oleh Sekretaris Utama BPPT Wimpie Agoeng Noegroho dan Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan Hadiyanto.

Dikatakan Hadiyanto, dalam rangka mendukung upaya pemenuhan sumberdaya manusia nasional di bidang pengelolaan dan pengawasan keuangan negara, Kementerian Keuangan telah menjalankan program Leaders Factory, salah satunya dengan menempatkan para lulusan PKN STAN ke Kementerian atau Lembaga.

 

 

Menurutnya, nota kesepahaman antara Kementerian Keuangan dengan 26 Kementerian dan Lembaga diperlukan sebagai pengikat komitmen  bahwa penempatan lulusan PKN STAN sejatinya adalah untuk penambahan sumberdaya manusia pada jabatan-jabatan yang terkait dengan teknis pengelolaan keuangan negara serta sebagai salah satu persyaratan pengajuan usul formasi lulusan PKN STAN ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

 

Hadiyanto berharap, anak-anak terbaiknya dapat mengabdi dan berkarya di 26 Kementerian dan Lembaga terkait untuk dibimbing, dijaga motivasi dan semangat mereka agar terus berkarya guna memberikan yang terbaik untuk negeri ini dengan menjunjung tinggi integritas. Bantu mereka untuk mengembangkan kompetensi dan meniti karir tutup Hadiyanto. (Humas/HMP)


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9534
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2019 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT