Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

Jadikan Birokrasi Berkelas Dunia, BPPT Lepas 151 CPNS 2018 Ikuti Pelatihan Dasar

 

Didalam rangka membangun suatu integritas moral, kejujuran, semangat dan motovasi nasionalisme serta wawasan kebangsaan yang unggul sehingga bisa kita harapkan bersama kepada para CPNS baru ini, demikian kata Sekretaris Utama BPPT Wimpie Agoeng Noegroho pada acara Pembukaan dan Pelepasan Peserta Pelatihan Dasar CPNS BPPT tahun 2018 di Aula Gedung Pusat Inovasi dan Bisnis Teknologi, Puspiptek Serpong (20/07).  

 

Dikatakan Wimpie, dengan pelatihan dasar ini dapat membentuk suatu sikap integritas, prilaku disiplin dan nilai-nilai PNS. Semoga dengan kembalinya setelah pelatihan dasar ini, dapat merubah pola pikir serta prilakunya menjadi PNS. Ini merupakan suatu kebanggaan bersama bahwa CPNS baru yang merupakan sebagai penerus serta pemimpin BPPT kedepan, ungkap Wimpie.

 

Seperti yang diamanatkan Presiden menurut Wimpie, bahwa kita harus siap menghadapi tantangan kedepan yaitu era industri 4.0. dan menjadi suatu hal yang harus kita pikirkan dan laksanakan bersama sehingga serta menjadikan PNS  birokrasi berkelas dunia.

 

Untuk itulah Wimpie berharap bangsa ini menjadi negara yang maju, birokrasinya harus tangguh, mau bekerja keras, berani berinovasi serta mengedepankan kepentingan bangsa dan negara dibandingkan kepentingan pribadi dan golongan untuk kemajuan bangsa dan negara.

 

Indonesia tidak akan maju apabila tidak didukung dengan birokratnya yang berpikir secara menyeluruh dan mempunyai profesional yang tinggi. Oleh sebab itu ini merupakan langkah awal gerbang masuk pertama anda agar mendapatkan pembekalan dari berbagai pihak, tutup Wimpie.

 

Acara yang diikuti 151 CPNS tersebut juga dihadiri Kepala Pusat Pembinaan, Pendidikan dan pelatihan BPPT Suhendar I Sachoemar, Deputi Bidang TIRBR BPPT Wahyu Widodo Pandoe serta para kepala unit di lingkungan BPPT. (Humas/HMP)

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id