Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

BPPT Terima Kunjungan TP4 Kejaksaan RI

Puspiptek Serpong (14/05). Sehubungan dengan penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan (TP4) Angkatan I tahun 2018, BPPT menerima 30 peserta pelatihan dari Kejaksaan se Indonesia. Peserta tersebut terdiri 15 Kasi Pengamanan Pembangunan Strategis pada Asisten Intelijen, 10 Kasi Pertimbangan Hukum pada Asdatun serta lima Kasi pada Aspidus dari seluruh kejaksaan di Indonesia.

 

 

Sekretaris Utama BPPT yang dalam hal ini diwakili Kepala Biro Kuangan dan Perencanaan BPPT Makmuri mengapresiasi dan menyambut  baik kunjungan peserta pelatihan dari Badan Diklat Kejaksaan Agung tersebut.

 

TP4 ini nantinya yang akan mengawal suatu pembangunan pemerintah, sehingga pembangunan pemerintah berjalan sesuai dengan peraturan-peraturan, jelas Makmuri.

 

Dikatakan Makmuri, pihak yang melakukan suatu pembangunan ini merasa diberi suatu pemahaman maupun di supervisi dalam pelaksanaannya sehingga meminimalisir atau menghilangkan terjadinya penyimpangan secara peraturan dalam pengadaan.

 

Sementara Jaksa Utama Prata Kejaksaan Republik Indonesia, Harry Setia Praja mengatakan tugas TP4 yakni memberikan supervisi terhadap setiap kegiatan dan proyek-proyek yang ada di daerah dan sekarang mereka sedang melakukan pelatihan.

 

Kita ke BPPT dalam rangka melengkapi dari yang mereka dapatkan selama pelatihan, karena dari BPPT inilah kita akan mendapatkan pengetahuan yang lebih berkaitan dengan uji emisi, uji kontruksi dan lain lain, terang Harry.

 

Disini mereka memperoleh manfaat yang didapat oleh para siswa pelatihan. ini yang nantinya diterapkan didaerah saat mereka diminta untuk pendampingan terhadap kegiatan yang ada didaerah, jelas Harry. (Humas/HMP)

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id