• 021 316 9534
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

BPPT : Kemandirian Bangsa Melalui Penguasaan Iptek Dan Inovasi

BPPT kembali menerima kunjungan mahasiswa dan dosen dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Sengkang sebanyak 317 orang, dalam kunjungan tersebut juga didampingi Anggota Komisi VII DPR-RI Andi Yuliani Paris. Dalam kunjungannya mahasiswa ingin mengetahui ilmu ke Administrasian yang diterapkan di BPPT (28/02).

 

 

Sekretaris Utama Wimpie Agoeng Noegroho menyambut baik kunjungan tersebut, Ia juga mengapresiasi kehadiran Anggota Komisi VII DPR RI Andi Yuliani Paris. Ini merupakan dukungan bagi kami khususnya penyebarluasan atau desiminasi informasi, terkait inovasi dan layanan teknologi di BPPT, ungkap Wimpie.

Menurut Wimpie, BPPT terus berupaya agar penguasaan teknologi dan inovasi di Indonesia ini terus meningkat.

Untuk itu kemandirian bangsa melalui penguasaan iptek dan inovasi pun perlu disosialisasikan agar masyarakat, para pemangku kebijakan serta media massa dapat mengetahui bahwa teknologi karya anak bangsa mampu menjadi solusi dan memberikan kontribusi dalam pembangunan nasional, jelas.  Wimpie.

 

Sementara Andi menyampaikan  kunjungannya kali ini berharap dapat melihat langsung serta mendapatkan dijelaskan mengenai keterkaitan dengan ilmu Administrasi.

Diharapkan ini dapat memberikan inspirasi untuk menulis serta membuat penelitiannya, Semakin banyak kita bertemu orang, semakin banyak belajar serta mendapatkan inspirasi, ungkap Andi.

Melalui kegiatan semacam ini diharapkan dapat menarik minat dan kecintaan mahasiswa terhadap Iptek, guna mendorong agar inovasi teknologi dijadikan solusi dan pilihan untuk percepatan pembangunan nasional. (Humas/HMP)


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9534
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2019 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT