Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

Luncurkan Logo HUT Ke- 40, Kepala BPPT : Perkenalkan Kiprah BPPT Selama 40 Tahun

Peringatan lima windu BPPT ini untuk melihat apa saja sebetulnya yang sudah disumbangkan BPPT kepada negara, demikian kata Kepala BPPT Unggul Priyanto saat acara peluncuran logo HUT lima Windu BPPT di Aula Gedung Pusat Inovasi dan Bisnis Teknologi, Puspiptek Serpong (23/02).

Oleh karena itu, pada peringatan HUT BPPT nanti juga akan diluncurkan buku 40 tahun BPPT dengan tujuan untuk memperkenalkan kiprah BPPT selama 40 tahun kepada masyarakat, biar nanti masyarakat yang menilai, jelas Unggul.

 

 

Disampaikan Unggul, dalam buku 40 tahun BPPT tersebut BPPT akan dibagi menjadi dua bagian besar, yaitu di era B.J Habibie sebelum reformasi dan sesudah reformasi. Kemudian dibagi dua lagi, ketika BPPT masih bergabung dengan Kementerian Riset dan Teknologi hingga berdiri sendiri seperti sekarang ini.

 

Dengan adanya buku 40 tahun, Unggul berharap pegawai BPPT sendiri bisa membacanya. Dengan adanya bedah buku nanti agar menjadi rujukan tidak hanya pimpinan sekarang tapi juga yang akan datang, ungkap Ungul.

 

Kedepan dengan visi dan misi yang baru yang kita canangkan sudah bagus, produknya ada dan jelas berbeda. Kita lebih mengedepankan kearah inovasi, dan inovasinya lebih kearah industri. Kemudian kebijakannya ada clearing house, audit teknologi, rekomendasi kebijakan teknologi, BPPT juga melakukan e-rekapitulasi, e-pemilu, itu akan menjadi rekomendasi kebijakan teknologi untuk nasional, tutup Unggul. (Humas/HMP)

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id