Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

Sekretaris Utama BPPT Lantik Sembilan Pejabat Fungsional

Sekretaris Utama BPPT Wimpie A. Noegroho memberikan sambutan usai melantik sembilan Pejabat Fungsional BPPT di Komisi Utama Gd II BPPT, Jakarta. 19-02-2018. (HumasBPPT-SAS)

 

Pelantikan pejabat fungsional kali ini merupakan kali kedua di tahun 2018 setelah sebelumnya diselenggarakan pada 29 Januari 2018 lalu yang bersamaan dengan pelantikan pejabat struktural, demikian kata Sekretaris Utama BPPT Wimpie Agoeng Noegroho pada acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah dan Janji Jabatan Fungsional tahun 2018 di BPPT (19/02).

 

Adapun pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari 2 Perekayasa Ahli Utama, 1 Perencana Ahli Utama, 1 Perekayasa Ahli Madya, 2 Perekayasa Ahli Muda, 2 Auditor Ahli Muda dan 1 Litkayasa.

 

Dikatakan Wimpie, saat ini jumlah jabatan fungsional tertentu sebanyak 14 telah bertambah dengan adanya 3 jabatan fungsional baru, yaitu jabatan fungsional Analis Anggaran, Analis Kebijakan, dan Pengadaan Barang dan Jasa. Sehingga jumlah total jabatan fungsional tertentu yang ada di BPPT menjadi 17.

 

Jumlah pemangku jabatan fungsional yang ada di BPPT khususnya perekayasa dan peneliti masih belum mencukupi. Menurut Wimpie, kita ingin menjawab berbagai harapan, keinginan serta tantangan yang besar dari para stake holder dan masyarakat, khususnya mereka yang menginginkan hadirnya berbagai inovasi baru karya anak bangsa melalui tangan-tangan ilmuwan BPPT.

 

Wimpie berharap, agar para pejabat fungsional dapat meningkatkan integritas, etos kerja dan gotong royong, untuk berkarya, menciptakan berbagai inovasi teknologi sesuai kompetensi masing-masing untuk menjawab berbagai tantangan dan harapan bangsa ini.

 

Bersama-sama dengan komponen anak bangsa lainnya untuk kemakmuran dan kesejahteraan bangsa serta kita pacu guna mewujudkan kemandirian bangsa, tutup Wimpie. (Humas/HMP)

 

 

Foto - Pelantikan Pejabat Fungsional BPPT - 20180219

 

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id