Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

Perkuat BPPT Menjadi Lembaga Yang Mempunyai Daya Saing, CPNS BPPT Diharapkan Mampu Mengembangkan Inovasi

Jakarta (07/02). Orientasi CPNS BPPT 2017 hari ketiga dibuka oleh Kepala Biro SDM & O Suratna, yang juga dihadiri para Deputi di BPPT. Dikatakan Suratna, para CPNS ini perlu dibimbing, dibina dan diarahkan sesuai jalurnya, agar mereka mampu menjadi insan yang mandiri dan dapat menghargai sesama rekan kerja, serta proposional dalam tugas.

 

 

Dikesempatan yang sama Deputi Bidang Pusat Kebijakan Teknologi BPPT Gatot Dwianto memotivasi kepada seluruh CPNS BPPT mengenai bagaimana cara berpikir cerdas, bekerja keras, dan tekun. 

 

Gatot juga berbagi pengalamannya selama menjadi pegawai BPPT serta menjelaskan secara singkat mengenai sejarah BPPT. Jadilah pegawai yang memberikan solusi untuk suatu masalah jangan menjadi pembuat masalah pesan Gatot. 

 

Sementara itu Deputi Bidang TIRBR BPPT Wahyu Widodo Pandoe menjelaskan tentang produk dan layanan inovasi teknolgi yang dihasilkan oleh kedeputian TIRBR. Wahyu mengungkapkan, perlunya pengembangan inovasi terbaru guna meningkatkan teknologi bangsa. 

 

Deputi Bidang TIEM BPPT Hammam Riza juga menyampaikan perlunya membangun etos kerja di lingkungan kerja, semua itu perlu pengorbanan. Hammam optimis, para CPNS akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk BPPT serta dapat memperkuat BPPT menjadi lembaga yang mempunyai daya saing guna kemandirian bangsa. semua calon pegawai diharapkan bekerja dari hati dengan niat yang tulus, tutup Hammam. (Humas/HMP)

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id