Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

BPPT : Pencapaian Nawacita Melalui Inovasi Dan Layanan Teknologi

Kepala BPPT Unggul Priyanto membuka acara Pra Raker BPPT 2018 "Pencapaian Nawacita Melalui Inovasi dan Layanan Teknologi" di Auditorium BPPT, Thamrin, Jakarta. 21-12-2017. (HumasBPPT-SAS)

 

Pra Raker BPPT tahun ini diharapkan dapat menyiapkan kegiatan serta target di tahun depan yang harus bisa dicapai, termasuk menyusun quick win yang harus kita formulasikan agar memberikan manfaat yang besar kepada bangsa dan negara, kata Kepala BPPT, Unggul Priyanto pada pembukaan Pra Raker BPPT 2018 denga tema Pencapaian Nawacita Melalui Inovasi dan Layanan Teknologi, di BPPT (21/12).

 

Dikatakan Unggul, kita akan menyempurnakan visi dan misi serta renstra dengan partisipasi para pimpinan dan perekayasa. Menurutnya, membuat visi misi tidak boleh melenceng dari tugas pokok, karena tugas pokok adalah Keppres karena itu sebagai landasan adanya institusi didirikan.

 

Terkait RUU Sisnas Iptek, Unggul menjelaskan, tahun depan akan diputuskan RUU Sisnas Iptek, itu menjadi sangat penting. Karenanya saya meminta RUU Sisnas Iptek dirubah yang mana point utamanya tidak hanya penelitian tetapi pengkajian dan penerapan teknoogi dan juga pengembangan teknologi.            

 

Saya harapkan tahun depan banyak inovasi dan capaian-capain BPPT semakin meningkat, tutup Unggul. (Humas/HMP)

 

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id