• 021 316 9534
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Menjaring Peluang Bisnis, BPPT Terima Kunjungan Delegasi ASPA

Mereka bekerjasama dengan BPPT untuk mempertemukan antara perusahaan-perusahaan yang dari Korea dengan perusahaan dari Indonesia. Ada beberapa yang kita hadirkan, bagi BPPT sendiri ini merupakan bagian dari program NSTP nya BPPT, karena tujuan NSTP ini menjadi hub komersialisasi inovasi teknologi BPPT, demikian kata Direktur Pusat Teknologi Kawasan Spesifik dan Sistem Inovasi BPPT, Iwan Sudrajat saat menerima kunjungan delegasi ASPA (Asian Science Park Association) merupakan asosiasi Science Park se-Asia di Puspiptek, Serpong (31/10).

 

 

Dikatakan Iwan, kunjungan kali ini juga untuk bagaimana menjaring peluang bisnis dengan pihak-pihak internasional, mereka delegasi yang berjumlah 34 orang tersebut  juga melihat fasilitas-fasilitas laboratorium yang ada di BPPT. Adapun bidang bisnis mereka bermacam-macam diantara dari TIK, ICT, otomotif, kesehatan mereka akan mencari pasar di Indonesia, jelas Iwan.

 

Iwan menyebut business matching adalah yang ke 29 kali dan di Indonesia baru pertama kali, mereka melihat potensi Indonesia luar biasa dan kelihatannya BPPT akan menjadi partner yang pas.

 

Selain itu anggota ASPA di Indonesia yakni Bandung Technopark, Pelalawan Technopark dan BPPT, mereka melihat BPPT sebagai salah satu yang potensial, kata Iwan. Saya berharap ada kolaborasi antara perusahaan kita dan melalui kerjasama-kerjasama teknologi sehingga ada transfer teknologi. (Humas/HMP)

 


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9534
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2019 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT