Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

Tingkatkan Dan Perkuat Kapasitas Tenant, BPPT Gelar Workshop Validasi Bisnis

Di BPPT sudah banyak menghasilkan produk-produk teknologi, dari produk teknologi bagaimana bisa menghilirisasi hasil  litbang, karenanya kegiatan ini diadakan, demikian kata Kepala Balai Inkubator Teknologi (BIT) BPPT Anugerah Widiyanto pada acara Workshop Validasi Bisnis di Aula Gedung Pusat Bisnis dan Inovasi Teknologi Puspiptek Serpong (04/04).

 

 

Acara ini merupakan salah satu acara dalam rangkaian HUT BIT BPPT ke -17. Adapun tujuan diadakan workshop ini adalah untuk melatih perekayasa / tenant guna memvalidasi ide serta dalam rangka meningkatkan dan memperkuat kapasitas tenant dalam aspek bisnisnya.

 

Ditambahkan Anugerah, salah satu dari tugas BIT adalah untuk memperkuat dan mendampingi sembilan technopark dari BPPT. Kegiatan dari teknopark diantaranya mendukung kegiatan penelitian yang inovatif, menjadikan hasil riset bisa menjadi lebih inovatif serta bagaimana teknologi tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, jelas Anugerah.

 

Dengan kegiatan ini Anugerah berharap para tenant dapat menggunakan metologi ini untuk memvalidasi ide, produk hingga menjadi bisnis yang terus berkembang dan menjadi solusi bagi masyarakat,

 

 

Untuk para perekayasa dan peneliti BPPT diharapkan dengan kegiatan ini dapat memetakan solusi teknologi apa saja yang dibutuhkan masyarakat dan menjadi dasar penelitian kedepan, tutup Anugerah. (Humas/HMP) 

 

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id