Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

REALISASI PROGRAM SNAT 2013, PUSAT AUDIT TEKNOLOGI LAKUKAN PELATIHAN AUDITOR TEKNOLOGI

Sebagai realisasi Program kegiatan Sistem Nasional Audit Teknologi tahun 2013, Pusat Audit Teknologi (PAT) BPPT telah menyelenggarakan Training Auditor Teknologi Tingkat Pendahuluan (Preliminary) di Semarang (4/6). Dalam pelatihan tersebut dilakukan pula penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PAT-BPPT dan Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Jawa Tengah. Pihak BPPT diwakili Direktur PAT, Bambang S. Pujantiyo dan Pihak Jawa Tengah diwakili Ka.Balitbang Provinsi Jateng, Agus Wariyanto.

Pelatihan Auditor Teknologi kali ini diikuti 79 peserta yang terdiri dari berbagai instansi di wilayah Provinsi Jawa Tengah. Antara lain Bappeda Purbalingga, Klaten, Tegal, Pemalang, Magelang, Sukoharjo, Banjarnegara, Kendal, Boyolali, Cilacap, Temanggung, Pekalongan, Kota Semarang, Kendal, Sragen, Solo, Banyumas, Jepara, Wonosobo, Batang, Purworejo, Blora, Kota Pekalongan, Unisri Surakarta, Undip, Universitas Muhammdiyah Magelang, Universitas Muhammdiyah Kudus,Universitas Negeri Solo, Universitas 17 Agustus 1945 Semarang, Universitas Pekalongan, Unisbang Semarang, Polines Semarang, Unika Soegijapranata, Universitas Muhammadiyah Semarang, Fakultas Teknik UNS Solo, Unissula, IKIP PGRI Semarang, Dinas Kesehatan Provinsi Jateng, Balitbang Provinsi Jawa Tengah, Litbang dan Statistik Kota magelang, Litbang Kab.Pati, Diklat dan Litbang Kab. Demak, Diklat dan Litbang Kab.Sragen,Fungsional Balitbang Jateng, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Provinsi Jateng, dan BTC  Balitbang Jateng.  

Acara pelatihan dibagi menjadi empat sesi yang masing-masing membahas mengenai Pengantar  Audit Teknologi, Standar & Kode Etik Audit Teknologi, Pelaksanaan Audit Teknologi serta Membangun Kompetensi Auditor Teknologi.

Dalam Pelatihan ini, keseriusan dan antusias para peserta sangat terlihat, hal ini ditunjukkan dengan munculnya pertanyaan-pertanyaan  yang menarik dalam setiap sesinya yang disampaikan para peserta pelatihan. Dilakukan pula ujian bagi peserta setelah pelatihan yang ditujukan untuk menentukan apakah semua peserta sudah memahami semua materi yang telah disampaikan instruktur selama pelatihantersebut. (pat/humas)

 

 

 

 

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id