• 021 316 9534
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Kata Pengantar dari Sekretaris Utama

Sekretariat Utama merupakan unsur penting dalam pencapaian visi dan misi BPPT. Sekretariat Utama (Setama) merupakan unit pendukung pelaksanaan program dan kegiatan di lingkungan BPPT. Setama terdiri dari Biro Perencanaan dan Keuangan; Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi; Biro Hukum, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat; dan Biro Umum yang memiliki peran dan tanggung jawab besar untuk mewujudkan bagaimana rencana aksi dari program-program di lingkungan BPPT bisa berjalan. Setama memiliki peran melakukan pengelolaan secara administrative mengenai pembinaan SDM, melaksanakan pengelolaan di bidang anggaran dan program, serta kegiatan-kegiatan kehumasan, pendidikan dan pelatihan, pengelolaan data dan informasi serta standardisasi. Setama juga membantu pengembangan suatu program untuk komersialisasi yang diwujudkan dengan melalui BPPT Engineering.

Setama sangat berperan dalam memberikan rambu-rambu berupa SOP untuk mendukung kedeputian teknis dalam pelaksanaan pelayanan jasa teknologi, Badan Layanan Umum dan swakelola. Setama juga mengemban tugas yang akan dilakukan bersama-sama dengan kedeputian teknis agar kedeputian teknis dalam melaksanakan kegiatannya merasa nyaman dan transparan dalam melaksanakan kegiatan pelayanan jasa teknologi.

Program Reformasi Birokrasi merupakan salah satu langkah dijalankan oleh SETAMA secara bersungguh-sungguh untuk menjadi organisasi yang memiliki pelayanan prima dan disertai dengan perubahan mindset dari semua unsur dalam organisasi. Dengan pelayanan Prima diharapkan dapat mendukung Pemanfaatan Teknologi Melalui Kemitraan guna Mendukung Daya Saing Industri Nasional.

Sekretaris Utama BPPT

Ir. Dadan Moh. Nurjaman, M.T.


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9534
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2019 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT