6645
Hits

Awali Tahun 2017, BPPT Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas

Administrator
06 Jan 2017
Layanan Info Publik

  

"2017 merupakan tahun yang penuh tantangan kerja untuk BPPT. Tahun ini kita harus lebih meningkatkan inovasi dan layanan teknologi," tegas Unggul. 

 

Kepada semua pejabat yang baru dilantik Unggul juga berpesan agar semuanya dapat bekerja keras sesuai tugas dan fungsinya.

 

"Kepada para kepala unit dan para pejabat lainnya saya minta untuk bekerja keras dan melaksanakan tugasnya masing-masing," ujarnya.

 

Disorot Unggul lebih lanjut terkait komposisi kekuatan Sumber Daya Manusia (SDM) saat ini 62% SDM BPPT. Saat ini tambahnya, rata-rata pegawai BPPT berusia 41- 65 tahun, kemudian 38%  berusia 25-40 tahun. Hal ini lanjut Unggul merupakan suatu kondisi yang tidak seimbang.

 

"Tentunya pimpinan BPPT berusaha bagaimana memperbaiki komposisi ini, khususnya terkait peluang untuk mendapat alokasi penerimaan CPNS”, tutur Unggul.

 

Menutup sambutan, Unggul meminta kepada semua Kepala Unit di BPPT untuk mendorong para staf, agar meningkatkan level pendidikan. Dengan demikian kata Unggul, BPPT akan mendapatkan komposisi yang ideal. "Kita harus mendorong peningkatan kinerja BPPT dalam hal inovasi dan layanan teknologi, dengan mulai memperbanyak kualifikasi pendidikan S3 atau Doktor," tutup Unggul. (Humas/HMP)

 

Pewarta/Editor : ARZ