4250
Hits

BPPT Beri Pembekalan Bagi 78 Pegawai Purna Tugas Tahun 2017

Administrator
23 Oct 2017
Layanan Info Publik

 

Acara tersebut merupakan kerjasama BPPT dengan BTPN. Pada tahun ini sebanyak 78 pegawai BPPT akan memasuki masa Purna Bakti.

 

Soni mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai bentuk penghargaan kepada pegawai yang akan memasuki masa Purna Bakti tahun 2018.

 

Soni juga menambahkan tentang berbagai alternatif atau peluang usaha yang mungkin dapat dikembangkan serta mendapatkan informasi dari sumber yang kredibel mengenai perubahan mental dari seorang pegawai menjadi wirausaha, manajemen keuangan setelah pensiun dan manajemen diri. Mudah mudahan kita dapat membekali teman-teman yang akan pensiun tersebut, jelas Soni.

 

Kepala Biro SDM&O BPPT Suratna dikesempatan yang sama mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan Pegawai Negeri Sipil yang akan memasuki masa pensiun.

 

Di acara tersebut para pegawai juga diberikan penjelasan oleh psikolog Nani Junus, kemudian dilanjutkan paparan mengenai program BTPN oleh Relatioship Excelent Specialist Head BTPN Shinta Sugiyanti. (Humas/HMP)