3456
Hits

BPPT Gelar Kongres Perekayasa Nasional Dan Peresmian HIMPERINDO

Administrator
18 Oct 2017
Layanan Info Publik

 

Unggul berharap penyelenggaraan kongres ini dapat terlaksana dengan baik dan terpilih Ketua Umum Himperindo Periode 2017 – 2020 dapat diterima oleh semua anggota kongres yang hadir pada hari ini. 

 

Ketua umum terpilih dapat membentuk kepengurusan dan menggerakkan organisasi Himperindo di tingkat pusat, dan mengembangkan kepengurusan tingkat cabang  di Kementerian dan Lembaga serta pemerintah daerah di seluruh Indonesia, tutup Unggul.

 

Sementara Kepala Pusbindiklat Suhendar Sachoemar dalam laporannya mengatakan kongres ini dilaksanakan dalam rangka peluncuran dan peresmian Organisasi Profesi Perekayasa Himperindo (Himpunan Perekayasa Indonesia) dan Pemilihan Ketua Umum Himperindo.

 

HIMPERINDO merupakan wadah atau forum komunikasi insan perekayasa yang diharapkan mampu menampung seluruh aspirasi dan kepentingan para perekayasa untuk terus menerus meningkatkan kebersamaan dan semangat serta etos kerja yang terukur, jelasnya.

 

Diharapkan karya-karya kerekayasaan dapat lebih diintegrasikan antar Kementerian dan Lembaga, dipublikasikan dan dimanfaatkan secara luas baik di tingkat nasional maupun internasional,  

Hadir pada acara tersebut, pejabat eselon I dan II di lingkungan BPPT, para pengelola SDM dan jabatan fungsional perekayasa di Kementerian, Lembaga dan pemerintah daerah. (Humas/HMP)