Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

Kepala BPPT Lantik Pejabat Eselon I BPPT

Deputi Bidang TIRBR Wahyu Widodo Pandoe menandatangani sumpah jabatan di hadapan Kepala BPPT Unggul Priyanto dan para saksi, Sestama BPPT Soni Solistia Wirawan dan Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Prasetyo Boeditjahjono, dalam acara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya BPPT Tahun 2017 di Jakarta. 21-04-2017. (HumasBPPT-SAS)

Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi, Unggul Priyanto, melantik satu orang Pejabat Tinggi Madya, Wahyu Widodo Pandoe sebagai Deputi Bidang Teknologi Industri Rancang Bangun Dan Rekayasa  (TIRBR) BPPT di Auditorium Gedung BPPT Jakarta, (21/04).

 

Dalam sambutannya Unggul menuturkan Pergantian Pejabat dalam lingkungan BPPT merupakan suatu hal yang wajar, dengan misi utamanya adalah melakukan penyegaran dan regenerasi sehingga proses perbaikan yang berakselerasi dapat saya pastikan berjalan, sehingga dapat mendorong tercapainya tujuan BPPT dengan lebih cepat dari target yang ditetapkan.

 

Kepada Pejabat Tinggi Madya yang baru dilantik, Kepala BPPT mengingatkan kembali tugas dan fungsi BPPT telah dijabarkan dalam bentuk visi, misi, rencana strategis, dan peran pelayanan, serta sudah dituangkan dalam program-program, kegiatan, dan indikator-indikator kinerja. “Saya mohon kepada Saudara untuk melaksanakan apa-apa yang sudah kita sepakati itu, dengan sungguh-sungguh dan disempurnakan bagian-bagian mana saja yang perlu disempurnakan”, ujar Unggul.

 

Terkait keberhasilan Reformasi Birokrasi (RB) BPPT Unggul menjelaskan, capaian keberhasilan indeks RB tahun pelaksanaan 2015 yang dinilai pada tahun 2016 telah dapat hasilnya yaitu indeksnya 74, 58. Hasil ini mengalami peningkatkan yang besar dan signifikan dari indeks 68 pada RB tahun pelaksanaan 2014 yang dinilai tahun 2015. Saya sangat bangga pada hasil ini,  kerja seluruh pejabat dan tim RB telah memberikan hasil yang luar biasa, ungkap Unggul.

 

Selain pencapaian indeks RB, Unggul juga memberikan target WTP pada setiap tahun anggaran berjalan, karena ini salah satu dari suatu pertanggung jawaban kita pada Pemerintah yang telah mempercayai kita semua sebagai penyelenggara negara pada Lembaga yang kita cintai ini, tutup Unggul.

 

Sebagai informasi acara pelantikan tersebut juga dihari oleh para pejabat eselon I, II dan III dilingkungan BPPT dan para undangan serta mitra BPPT. (Humas-HMP)

 

Lihat foto kegiatan disini

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id