http://www.rockandrollhoteldc.com, buy diclofenac online, sildenafil without prescription izwwmqx, buy bactroban online, buy lantus ggijusv, http://www.rockandrollhoteldc.com#propecia, metronidazole online yangf, tetracycline online jvntrvkta, clonidine online sngcg, domperidone without prescription lgtwhcjkbwhz, buy amlodipine paxym, buy grjdudkizn, www.rockandrollhoteldc.com, buy trimox online, http://www.rockandrollhoteldc.com, http://www.rockandrollhoteldc.com#antabuse

Articles

BPPT telah terpilih oleh pemerintah pusat untuk menjadi anggota pada Tim Nasional Penghematan Energi dan Air serta salah satu instansi pemerintah yang diberikan tugas khusus dalam Gerakan Nasional Indonesia Bersih. Oleh karena itu, BPPT harus menjadi LPNK yang dapat memberikan hasil terbaik bagi bangsa melalalui hasil karya inovasi teknologi maupun dukungan konkrit dalam perubahan budaya hidup yang hemat energi,air dan bersih.

 

Demikian antara lain dikatakan Kepala BPPT, Marzan A Iskandar saat sambutannya sekaligus membuka secara resmi Launching Penghematan Energi dan Air serta Gerakan Nasional Indonesia Bersih di Lingkungan BPPT, pagi tadi (16/12). Dalam Gerakan Nasional Indonesia Bersih, BPPT diberi tanggung Jawab untuk menyusun dukungan teknologi untuk kebersihan sungai, limbah padat dan limbah cair, tambah Marzan.

Berdasarkan hal tersebut, sambungnya telah dibentuk 2 tim yaitu tim gugus tugas penghematan energi dan air serta tim gerakan nasional indonesia bersih baik di tingkat pusat maupun tingkat satker. Dengan demikian dihimbau bagi para pegawai BPPT untuk dapat membudayakan hidup yang hemat energi dan air serta bersih. BPPT berkomitmen untuk memanfaatkan energi secara rasional, efektif, efisien dan ramah lingkungan dalam mewujudkan visi sebagai Pusat Unggulan Teknologi yang memanfaatkan kemitraan dan hasil rekayasa teknologi secara maksimum. Untuk itu BPPT berupaya menjadi pionir dalam pengembangan, penerapan dan penyebarluasan teknologi energi yang bersih, efisien dan ramah lingkungan, imbuhnya.

Penghematan Energi dan Air serta Gerakan Nasional Indonesia Bersih ini merupakan program pemerintah yang didasarkan pada Instruksi Presiden Nomor 13 Tahun 2011 dan Surat Edaran dari Sekretaris Wakil Presiden Nomor B-1082/Seswapres/KK.04.04/10/2011. Dalam instruksi tersebut Kepala BPPT merupakan satu-satunya Kepala LPNK yang duduk sebagai anggota Tim Nasional Penghematan Energi dan Air.

Sesaat sebelumnya, Sekretaris Utama Jumain Appe dalam laporannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan Penghematan Energi dan Air serta Gerakan Nasional Indonesia Bersih yang berdasarkan Instruksi Presiden No. 13 Tahun 2011, ada 3 hal yang ditekankan. Penghematan energi dan air dilakukan dengan target yaitu penghematan listrik sebesar 20%, penghematan BBM sebesar 10% dan penghematan air sebesar 10% serta pengaturan pembatasan penggunaan BBM bersubsidi.

Diakhir Acara Kepala BPPT menyematkan pin kepada tim gugus tugas penghematan energi dan air dan tim gerakan nasional indonesia bersih. Selanjutnya, Kepala BPPT meninjau ke lokasi Bank Sampah dan Instalansi Pengolahan Air Limbah (IPAL) BPPT. (KYRAS/humas)

Add comment


Security code
Refresh

Berbagi

FacebookTwitterLinkedinRSS Feed